IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Anggota Pokdarkamtibmas Siap Membantu Polisi

IndonesiaBicara-Tangerang, (22/08/11). Sebanyak 927 anggota Pokdarkamtibmas di seluruh jajaran Polsek se-Kabupaten Tangerang siap membantu polisi dalam mengamankan Operasi Ketupat Jaya 2011. Nantinya, para mitra polisi itu akan disebar ke 8 Pos Pengamanan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Di sela-sela pengarahan dihadapan ratusan anggota Pokdar Kamtibmas, Dishub dan Satpol PP di Lapangan Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Wahyu Widada, mengatakan peran Pokdarkamtibmas nantinya akan sangat membantu polisi dalam pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2011.

Karena jumlah anggota polisi tak sebanding dengan luas wilayahnya, kehadiran Pokdarkamtibmas ini membawa angin segar bagi polisi dalam memberikan pengamanan hingga Lebaran nanti.

“Kehadiran Pokdarkamtibmas sangat membantu petugas dalam pemgamanan Operasi Ketupat Jaya 2011 ini,” ungkap Wahyu Widada.

Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para anggota Kamtibmas yang berada di wilayahnya karena sudah mau menjadi polisi bagi dirinya dan lingkungannya. Karena tak sedikit dari masyarakat yang peduli akan keamanan di lingkungannya.

“Saya memberikan apresiasi kepada mereka yang mau bersama Polisi memberikan keamanan di lingkungannya masing-masing. Ini adalah tugas kemanusiaan,” ungkap Wahyu. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.