IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aliansi 22 Parpol Plus Kota Semarang Mengusung Mur Aris Sutoto Sebagai Calon Walikota Semarang

IndonesiaBicara-Semarang, 9/10/9. Aliansi 22 Parpol Plus Kota Semarang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ir H Mur Aris Sutoto, MM sebagai calon Walikota Semarang. Aliansi tersebut terdiri dari Partai HANURA, PPI, PPRN, PDS, PKPB, PDK, PNBK Ind, PNI Marhaenis, Partai Republikan, PPD, PPNUI, PKDI, PSI, PKPI, Partai Patriot, PDP, PIS, Partai Pelopor, PMB, PBR, BARNAS, Partai Kedaulatan, PKNU, PPDI, Partai Merdeka, dan Partai Buruh.

Dalam acara tersebut, Ketua Aliansi, Ahmad Sulchan menyatakan antara lain bahwa pihaknya sudah mendapatkan surat rekomendasi dari KPUD yang menyatakan bahwa aliansi 22 parpol plus sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan Walikota Semarang, karena presentase yang dihasilkan 16,50% dan sudah memenuhi syarat. Selain itu, pihaknya juga telah membentuk 4 tim yang akan mendukung pencalonan Mur Aris Sutoto sebagai Walikota Semarang yaitu tim penjaringan,tim sukses, tim kekompakan dan tim pakar.

Pembacaaan deklarasi dukungan terhadap Mur Aris Sutoto sebagai calon Walikota Semarang dipimpin oleh sekretaris Aliansi 22 parpol plus, Yusnawi diikuti oleh 26 pimpinan parpol aliansi, yang intinya antara lain adalah Siap mendukung dan mencalonkan Mur Aris Sutoto sebagai calon Walikota Semarang 2010 – 2015 dan siap memenangkan Mur Aris Sutoto sebagai Walikota Semarang 2010 – 2015.

Sementara itu, calon Walikota Semarang, Mur Aris Sutoto memberikan tanggapannya yang antara lain adalah merasa bertanggung jawab terhadap dukungan dan amanah yang diberikan serta bersedia maju sebagai Calon Walikota Semarang 2010 – 1015. Dirinya juga berharap pasangannya nanti merupakan putra – putri Semarang atau seseorang yang mempunyai visi dan misi yang baik untuk Kota Semarang. (Ayu)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.