IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aksi Damai Falun Gong Surabaya di Konjen China

IndonesiaBicara-Surabaya, (18/08/11). Belasan anggota Falun Gong Surabaya kembali menggelar aksi damai di depan Konjen China Jl Mayjen Sungkono Surabaya, siang tadi (18/08). Aksi dilakukan untuk mendesak penghentian kekerasan terhadap pengikut Falun Gong oleh Pemerintah RRC di China. Aksi damai yang merupakan kegiatan rutin setiap 2 minggu tersebut berlangsung sekitar 1 jam.

Dalam aksinya anggota Falun Gong memperagakan gerakan pernafasan dan membagikan brosur berisi sejarah dan lokasi latihan Falun Gong di Indonesia.

Menurut Koordinator aksi, Milianda, aksi damai di Konjen China ini akan rutin dilakukan sampai Pemerintah RRC menghentikan tindakan kekerasan terhadap pengikut Falun Dafa di China. Milianda menegaskan, Falun Gong bukan agama, tetapi memang spriritual yang mengakui suatu agama, tidak seperti Partai Komunis China (PKC) yang atheis.

Falun Gong mengajarkan kebaikan yang bertentangan dengan Partai Komunis China yang kejam. PKC melegalkan segala cara apapun untuk rakyatnya asalkan tidak mengusik PKC. RRC yang dulu sangat dikagumi dengan sifat rakyatnya yang lemah lembut berubah setelah adanya PKC. (AK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.