IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

ADM Tanam 5000 Pohon Di Pemkab Tangerang

Indonesiabicara.com–TIGARAKSA (02/10/2013) PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama dengan suppliernya yang tergabung dalam ADM Suppliers club (ASC) mengadakan kegiatan aksi penanaman pohon sebanyak 5000 pohon, yang ditanam disekitar area taman kota Tigaraksa, Rabu (2/10).

 

Wakil Bupati Tangerang, H.Hermansyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak swasta kepada lingkungan dengan membangun hutan kota di area Kabupaten Tangerang khususnya. Harapan kedepan hutan kota akan semakin banyak sehingga terjadi keseimbangan ekosistem untuk mengatasi dampak global warning, “diharapkan hutan kota semakin banyak di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang, dan terjadi keseimbangan ekositem yang baik:, ujar Hermansyah.

 

Sebelum melakukan penanaman Wakil Bupati Tangerang, H. Hermansyah menerima penyerahan plakat dan penyerahan simbolis pohon jeenis trembesi yang diberikan oleh management PT. Astra Daihatsu Motor yang diwakilkan oleh Executive Officer Purchasing, Erlan Krisnaring Cahyono.

 

Dalam sambutannya, Executive Officer Purchasing PT.ADM, Erlan Krisnaring Cahyono mengatakan, bahwa kami bermaksud untuk mendukung program pemerintah dalam gerakan penanaman 1 Milyar pohon, oleh karena itu kami bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mewujudkannya, “Jenis pohon yang akan kami tanam adalah pohon pelindung dan pohon produktif seperti Trambesi, Mahoni, Ketapang dan beberapa pohon buah seperti Mangga dan Nangka”, tutur erlan.

Melanjutkan, Erlan mengatakan, Kegiatan penanaman pohon ini merupakan kegiatan CSR pertama yang diadakan sejak ASC terbentuk tahun 2012, harapan kami kedepannya ASC dan ADM dapat mengadakan kegiatan CSR yang lain seperti di bidang pendidikan atau kesehatan, tandas erlan. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.