IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

27 Januari, BKLDK Siap 'Goyang' Istana

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (25/01/10). Ganti Sistem dan Rezim, itulah kata-kata yang terdengar dalam orasi-orasi singkat oleh perwakilan mahasiswa yang hadir dalam acara konferensi pers, Senin siang di Aula Lt 2, Masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat.

Ali Abdurrahman, perwakilan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah berpendapat, fakta-fakta kerusakan telah nyata didepan kita, berbagai kasus terus menerus tiada henti menghantam bangsa ini.

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh Anto perwakilan dari UI, yang menyatakan bahwa Indonesia sedang berada dijurang kematian. Kapitalisasi, privatisasi, swastanisasi, kriminalisasi hukum, kemiskinan dan kebodohan rakyat adalah bukti nyata semua itu. “Ini semua akibat diterapkannya sistem demokrasi-sekuler,” ucapnya. Salah satu kasus yang paling di sorot adalah uang Rp 6,7 triliun yang dirampok oleh para kapitalis melalui skandal century.

Mereka juga akan memaksimalkan kekuatan penuh yang mereka miliki di kampus masing-masing untuk mensukseskan Aksi Tanggal 27 Januari 2010 tersebut. Acara terakhir ditutup dengan pembacan pernyataan sikap oleh Koordinator Aksi Nasional Mahasiswa BKLDK, Ahmad Irahmul Fikri yang mengangkat tema Century Gate; Sinyal Kematian Indonesia, Selamatkan Dengan Islam.

Berikut pernyataan sikap BKLDK :

Perubahan basis konsep ketatanegaraan merupakan satu hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Ideologi kapitalisme dengan segala macam turunannya sudah nyata merupakan sumber dari segala sumber kerusakan yang saat ini terjadi.  Kapitalisme juga telah melahirkan rezim kompradornya yang terus-menerus berselingkuh dengan para pemilik modal untuk mengkhianati rakyat.

Pilihan waras yang kami serukan kepada seluruh komponen rakyat negeri ini adalah segera beralih kepada pola ketatanegaraan Islam dengan penerapan syariah dan khilafah.  Hal ini penting sebagai solusi atas seluruh persoalan yang terus-menerus melilit akibat penerapan kapitalisme. Hanya Islam-lah satu-satunya sistem kehidupan yang sesuai dengan fitrah manusia, yang akan menyelamatkan Indonesia dan melahirkan kebaikan kehidupan di dunia dan di akhirat.

Umat harus segera sadar bahwa mereka adalah umat terbaik yang pernah ada. Umat harus segera sadar bahwa mereka adalah pemimpin dunia. Umat harus segera sadar bahwa mereka akan tetap sakit selama mereka masih menggunakan peradaban barat sebagai kiblat mereka. Umat harus segera sadar bahwa hanya dengan Islam-lah mereka akan bangkit kembali. Umat harus segera sadar bahwa merubah basis filosofi ketatanegaraan itu memang susah, tetapi bukan sesuatu yang mustahil. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.