IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

15 Tahun KARAT : Mengawal Mimpi, Wujudkan Cita-cita Perjuangan

IndonesiaBicara.com-BINTARO, (20/07/14). Salahsatu Organisasi Mahasiswa yang terus eksis dalam mengawal penegakan Proklamasi 17 Agustus 1945 dan Pembukaan UUD 1945, yaitu Komite Aksi Rakyat Teritorial atau biasa disingkat dengan KARAT, belum lama ini tepat memperingati hari jadinya yang ke-15.

Dalam hari jadinya ini KARAT tetap bertekad mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, tidak boleh ada bangsa lain yang bisa menguasai, mengekploitasi, mengintervensi, dan menjajah bangsa ini.

“KARAT adalah Organisasi yang di dalamnya mencakup terdiri dari berbagai elemen baik Mahsiswa dan Pemuda. KARAT bergerak dan berpijak pada keyakinan Penegakan Proklamasi 17 Agustus 1945, Pembukaan UUD 1945, menjaga kemurnian Pancasila, mewujudkan cita – cita sebagai bangsa yang merdeka sesuai dengan amanat para Founding Fathers bangsa kita yang di tuliskan di dalam Pembukaan UUD 1945”, terang salahsatu aktivis KARAT, Cholis Puntadewa.

Cholis menerangkan, dalam usia 15 tahun KARAT telah menggelar agenda – agenda Nasional, terlibat dalam Konsolidasi Mahasiswa tingkat Nasional, bakti sosial dan gerakan mengawal kebijakan pemerintah selalu di lakukan dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Dalam momentum Ramadhan ini KARAT mengadakan agenda buka puasa bersama dan tiup lilin yang dihadiri kader serta para pendiri KARAT. Dengan diadakan agenda silaturahmi saya berharap, makin mempererat hubungan kekeluargaan dan dspat membangun sinergisitas dalam menggagas pergerakan ke depan dalam mengawal cita – cita Kemerdekaan”, pungkasnya

15 Tahun Mengawal
15 Tahun Merawat mimpi
15 Tahun Mewujudkan cita – cita
15 Tahun Menjalani perjuangan

Selamat hari jadi KARAT ke-15 (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.