IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

AEON Mall BSD City, Mall Sub-Urban Bergaya Jepang Pertama di Indonesia

Konfrensi Pers Ground Breaking AEON Mall BSD City, Sabtu (24/8) di salah satu restoran dikawasan BSD City

IndonesiaBicara.com-SERPONG (24/8/13). Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara bekerjasama dengan AEON Mall pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang, saat ini tengah bersiap meluncurkan Mall Sub-Urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, yaitu AEON Mall BSD City.

“Kehadiran AEON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat. Tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek”, ungkap Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja.

Michael juga optimis AEON Mall BSD City akan menjadi salahsatu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik.

“Untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada dilokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah dari Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk”, tambah Michael Widjaja.

Mall Sub Urban, AEON Mall BSD City akan ditempati oleh sejumlah tenant terpilih dari Jepang. Mall ini nantinya juga akan dilengkapi tenant lainnya yang menjual barang kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, sepatu, alat olahraga, musik, hobi, salon, tempat kursus, pusat kebugaran dan bermain anak-anak serta pusat hiburan dan tempat makan.

Mall tersebut akan terdiri dari empat lantai dengan area parkir atap dan parkir bawah tanah yang bisa menampung lebih dari 2.700 roda empat dan 2.300 sepeda motor.

Sementara itu CEO AEON Mall, Soichi Okazaki, menyakini bahwa AEON Mall BSD City akan berkembang pesat serta memiliki prospek yang menjanjikan.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Sinar Mas Land, dan saya percaya AEON Mall BSD City mampu menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik yang dapat memanjakan masyarakat di Indonesia”, paparnya.

AEON Mall BSD City ini diharapkan tidak hanya mampu menjadi tempat berkumpul bagi komunitas Jepang di Indonesia, namun bisa mewujudkan interaksi pertukaran budaya bagi kedua negara.

Mall Megah yang dirancang untuk mampu menampung 190 tenant tersebut dibangun dikawasan seluas 10 hektar yang terletak di BSD City. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.