IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

ZAKI SAFARI RAMADHAN BERSAMA KADER PKB KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—JAMBE (28/5/2018) Ratusan kader Partai PKB Kabupaten Tangerang hadir dalam rangka kegiatan safari Ramadhan yang diadakan dalam rangka sosialisasi bakal calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di kediaman Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang di Desa Mekarsari, Kecamatan Jambe, Senin (28/5).

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang Memet Nasikin mengatakan, Masyarakat harus mengetahui siapa calon Bupati Tangerang yang akan maju dalam Pilkada 2018, dan sesuai dari keputusan KPU Kabupaten Tangerang bahwa hanya ada satu calon yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang yaitu Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli.

“Hanya satu pasangan calon dalam Pilkada Kabupaten Tangerang dan masyarakat Desa Mekarsari harus tau hanya pasangan Zaki-Romli”, terang Memet.

Program pembangunan sudah dilakukan oleh Ahmed Zaki Iskandar selama memimpin Kabupaten Tangerang dalam periode 2013-2018, dengan program pembangunan dari peningkatan ekonomi kecil sampai dengan perbaikan program pendidikan.

Selain itu calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan, Kepada masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Jambe, jangan lupa pada 27 Juni 2018 dapat mendatangi lokasi TPS untuk memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi Kabupaten Tangerang, dan diharapkan masyarakat semua sudah terdaftar dalam hak pilih nanti.

“Jangan lupa berikan hak suara masyarakat dalam pesta demokrasi di setiap TPS yang telah ditetapkan oleh KPU dan pastikan sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap yang dikeluarkan KPU Kabupaten Tangerang”, terang Zaki.

Lanjutnya Zaki menambahkan, Saat ini pembangunan program pendidikan terus dilakukan peningkatan di wilayah Kabupaten Tangerang, dan masyarakat dapat melihat langsung dalam program MCK di setiap sekolah sudah dapat bersaing dengan sekolah yang ada di wilayah perkotaan. Selain itu, Peningkatan infrastruktur sudah dilakukan oleh Pemkab Tangerang dengan peningkatan pembangunan jalan sampai tingkat desa dan bagi jalan yang belum dilakukan perbaikan akan masuk dalam program lanjutan, terang Zaki dihadapan kader PKB Kabupaten Tangerang.
Program kesehatan saat ini Kabupaten Tangerang sudah memiliki sebanyak tiga RSUD Kabupaten Tangerang yang selanjutnya akan dilakukan pembangunan RSUD yang ke empat, yang rencananya akan dicarikan lokasi di sekitar Tigaraksa atau Jambe.

“Kita masih mencari lokasi yang cocok untuk rencana pembangunan RSUD ke empat, antara di Tigaraksa atau di Jambe, yang diharapkan dapat melayani kesehatan untuk masyarakat di sekitar Tigaraksa, Jambe dan Cisoka”, tandas Zaki. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 15 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.