IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

ZAKI-ROMLI DIKAWAL RELAWAN MENUJU KANTOR KPU KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (10/01/2018) Setelah mendeklarasikan kesiapannya maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli, dikawal ratusan relawan dengan berjalan kaki menuju kantor KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1).

Dalam keterangannya setelah mendaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan, Kedatangan kami ke KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Karena saat ini masih banyak program pembangunan di Kabupaten Tangerang yang belum selesai dilaksanakan.

“Kami akan melanjutkan program pembangunan Tangerang Gemilang di Kabupaten Tangerang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang”, ujar Zaki di kantor KPU Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya Zaki menjelaskan, Menghimbau kepada masyarakat untuk hadir ke TPS dalam meramaikan pesta demokrasi Kabupaten Tangerang dan seluruh relawan dapat mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Ketua Divisi Teknis KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin mengatakan, Hari ini merupakan hari terakhir dalam pendaftaran bakal calon yang dibuka oleh pihak KPU Kabupaten Tangerang, dan kami masih memberikan kesempatan sampai dengan pukul 00.00 WIB sebelum pendaftaran ditutup.

“Sampai saat ini baru pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli yang mendaftar di KPU, untuk menjadi peserta Pilkada Kabupaten Tangerang”, ujar Ali.

 

Tahapan selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan berkas bakal calon yang sudah diberikan, dan hasil pemeriksaan berkas sementara semua dapat dinyatakan sah.

“Pemeriksaan berkas akan dilakukan oleh KPU Kabupaten Tangerang sejak tanggal 10-16 Januari 2018, apabila ditemukan kekurangan maka akan segera di sampaikan kepada tim pemenangan bakal calon”, tandas Ali (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 4 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.