IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Yuddy: Golkar Membutuhkan Pemimpin Muda Dengan Gagasan Baru

yuddy IndonesiaBicara.com–Jakarta (11/9). Golkar membutuhkan calon pemimpin yang baru dengan gagasan baru dan pemimpin muda untuk mengembalikan partai Golkar, demikian nyang dikatakan oleh Yuddy kepada wartawan disela-sela silaturrahmi dan buka bersama dengan Hutomo Mandala Putra di Granadi, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis 10/9).

Yuddy Chrisnandi mencalonkan diri menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar bersaing dengan Surya Paloh, Aburizal Bakri, dan Hutomo Mandala Putra atau biasa dipanggil Tommy Soeharto. Majunya dua kandidat dari generasi muda Partai Golkar, Yuddy dan Tommy dapat dipastikan mempersengit pertarungan dalam memperebutkan kursi ketua umum bersaing dengan Surya Paloh dan Aburizal Bakrie.

Saya tidak merasa bersaing dengan Surya Palloh atau Aburizal Bakri atau dengan siapapun, dalam kandidat mencalonkan diri menjadi ketua umum partai Golkar, lanjut Yuddy.

Mencalonkan diri menjadi Ketua Umum partai Golkar terinspirasi dari cita-cita yang berjuang menyelamatkan nasib partai Golkar di masa depan, dengan dukungan dari tim kebangkitan Golkar dan semangat idealisme. “Saya akan maju meski selama ini ada isu saya maju didukung oleh Cendana atau dukungan Mbak Tutut, tetapi sebenarnya saya maju itu dengan agenda bukan hanya sekedar menjadi Ketua Umum tapi untuk menyelamatkan Partai Golkar dan membesarkannya kembali sehingga ada gagasan ide untuk membesarkan partai Golkar,” tambah Yuddy.

“Kedepan, perlu mewujudkan terobosan-terobosan baru yang mampu mengembalikan kebesaran Golkar dan menyelamatkan masa depan Golkar, karena Golkar menghendaki sebuah kepemimpinan baru untuk masa depan Golkar”, pungkas Yuddy. (candra)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.