IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

WH SAMBANGI GURU PAUD DI TIGARAKSA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (09/11/2016) Ratusan guru PAUD Kabupaten Tangerang melakukan pertemuan bersama di aula kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang dalam rangka pelantikan pengurus PAUD dengan menghadirkan Calon Gubernur Banten Wahidin Halim sebagai pembicara, Rabu (9/11).
Calon Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, saya akan meningkatkan kemajuan guru PAUD seperti apa yang sudah saya lakukan waktu menjadi Walikota Tangerang. Saya mengerti kesulitan perekonomian para guru yang telah mau berkorban untuk kemajuan pendidikan, “saya mengerti permasalahan yang dihadapi guru, peningkatan perekonomian harus menjadi perhatian oleh pemerintah provinsi Banten”, ujar Wahidin.
Lanjutnya Wahidin mengatakan, Saya berjanji apabila terpilih menjadi Gubernur Banten 2017, akan meningkatkan perekonomian guru yang ada di Provinsi Banten dan akan meningkatkan kwalitas pendidikan khususnya di Kabupaten Tangerang.
“Visi dan misi utama saya adalah mencerdaskan para generasi muda, lewat peningkatkan kualitas pendidikan. Secara perlahan, kita akan adakan program sekolah gratis disetiap jenjang pendidikan, serta peningkatan kesejahteraan guru baik di jenjang PAUD sampai SMA, termasuk peningkatan honor guru”, tandas Wahidin. (Adit*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.