IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Waroeng Sunda Tawarkan Suasana Pedesaan

IndonesiaBicara.com-CIKUPA (22/02/2014). Suasana rimbun dan asri langsung terbesit dihati kala pertamakali mengunjungi Restauran Waroeng Sunda yang terletak digerbang Perumahan Telaga Bestari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Bagaimana tidak, rindangnya pohon dan suasana pedesaan cukup kental direstauran ini. Ditambah sayup-sayup terdengar alunan musik asli tanah pasundan memanjakan telinga pengunjung yang datang, seakan melupakan kepenatan setelah menjalani aktivitas sehari-hari. Sapa ramah pramusaji Waroeng Sunda menambah kenyamanan anda dalam menikmati kuliner disini.

Menurut Manajer Waroeng Sunda Telaga Bestari, Reny Permasyari restauran ini siap memberikan nuansa pedesaan yang asri agar pengunjung melupakan sejenak kepenatan suasana perkotaan yang sibuk.

“Kami berharap agar pengunjung bisa santai dan melupakan kepenatan pekerjaan sehari-hari dengan menikmati kuliner dan suasana disini”, terang Reny.

Ada beberapa menu favorit pengunjung Waroeng Sunda Telaga Bestari ini, seperti Soup Ikan Gurame, Patin Bakar Cabut Tulang dan Cah Bunga Pepaya.

“Kami juga menawarkan bagi pengunjung pecinta rasa pedas, agar mencoba Cah Kangkung Sambal Merah, dijamin ketagihan”, jelas Wanita berkacamata ini.


Sementara itu di Waroeng Sunda Telaga Bestari ini juga menawarkan minuman yang menyegarkan yaitu Es Kopyor dan Es Punclut.

“Kalau minuman kita menawarkan Es Kopyor dan Es Punclut yang berisi nata de coco, kolangkaling, rumput laut dicampur syrup berwarna merah yang menggoda selera minuman para pengunjung yang datang”, tambahnya.

Yang istimewa di Waroeng Sunda Telaga Bestari ini adalah keberagaman jenis sambal, mulai dari Sambal Mangga, Sambal Ijo, Sambal Terasi, Sambal Cengek dan juga Sambal Dadak.

“Kami sengaja menyediakan berbagai macam sambal agar pengunjung bisa memilih selera pedas mereka”, ujar Reny

Selain untuk wisata kuliner keluarga, Waroen Sunda Telaga Bestari ini juga menyediakan tempat meeting bagi anda pelaku bisnis maupun kantor dan dinas.

“Waroeng Sunda juga menyediakan tempat pertemuan yang bisa menampung 150 sampai 200 orang, tentunya dengan fasilitas yang mendukung dan harga yang terjangkau”, paparnya.

Waroeng Sunda Telaga Bestari ini merupakan cabang ketiga, menyusul yang sudah dibuka sebelumnya, yaitu Waroeng Sunda Serpong Tangerang SelatanĀ  dan Waroeng Sunda Jungle Land Sentul Bogor Jawa Barat. (Rin)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.