IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Warga Tuntut Peningkatan Layanan di Puskesmas Sepatan

IndonesiaBicara-Tangerang, (05/11/2010). Layanan kesehatan untuk masyarakat mendapatkan kritikan saat sejumlah massa melakukan aksi unjuk rasa di depan Puskesmas yang berada di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Ijul Muluk, salah seorang warga Sepatan yang ikut berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa tersebut menyebutkan bahwa dirinya menginginkan peningkatan pelayanan kesehatan di Puskesmas Sepatan.

Dalam tuntutannya para pengunjuk rasa meminta Kepala Puskesmas untuk mundur apabila tidak mampu memperbaiki layanan kesehatan, terlebih lagi apabila terbukti lebih mengakomodir kepentingan segelintir orang daripada kebutuhan warga Sepatan.

Sementara itu, Kepala Seksi Operasi Satpol PP Kabupaten Tangerang, Desi Setiawati, mengatakan anggotanya telah diperintahkan untuk membongkar kantin yang berada di lokasi Puskesmas Sepatan terkait dengan tuntutan warga. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.