IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Warga Kampung Sepat Lidah Kulon Tolak Penggusuran Waduk Sepat

IndonesiaBicara-Surabaya, (11/09/11). Sekitar 500 orang warga Sepat Lidah Kulon melakukan Deklarasi Laskar Pembela Bumi Pertiwi dalam rangka menolak pemindatanganan aset Pemkot Surabaya berupa lahan Waduk Sepatan kepada PT Citraland Surya Tbk. Dalam deklarasi tersebut hadir tokoh nasional Permadi.

Dalam sambutannya, Permadi mengatakan, mendukung perlawanan warga Sepat Lidah Kulon untuk mempertahankan keberadaan Waduk Sepat serta pengelolaannya untuk warga sekitar, karena telah memberikan banyak manfaat.

Permadi juga menghimbau warga agar tidak berkhianat dengan menyetujui proses pemidahtanganan lahan waduk kepada PT Citraland Surya Tbk, karena jika hal itu terjadi warga tidak akan memiliki lahan lagi.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan di atas kain putih oleh warga yang hadir, termasuk Permadi sebagai bentuk dukungan dipertahankannya lahan Waduk Sepat. (AK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.