IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Warga Dambakan Fasilitas Listrik Yang Memadai

IndonesiaBicara-Morotai, (08/08/11). Warga dua kecamatan yakni Kecamatan Morotai Utara dan Kecamatan Morotai Selatan Barat mendambakan fasilitas listrik yang memadai. Setidaknya ada empat desa di dua kecamatan tersebut yang belum mendapatkan fasilitas listrik yaitu Desa Lifao, Yao, Bido dan Tiley Pante.

Menurut Tony, warga Desa Lifao, telah sepuluh tahun desanya menunggu datangnya aliran listrik.  Hal ini berbeda dengan desa-desa di Morotai Utara yang telah dialiri listrik sejak lima tahun yang lalu. Warga Desa Lifao tidak dapat menggunakan peralatan elektronik dan meminta perhatian pemerintah agar segera merealisasikan keinginan mereka tersebut.

Hal senada diungkapkan oleh, Ali, warga desa Tiley Pante. Hingga saat ini diriny bertanya-tanya tentang jaringan listrik yang ada di desanya. Sudah bertahun-tahun PLN memasang jaringan listrik di Desa Tiley Pante belum pernah difungsikan. Warga pun kecewa dengan sikap PLN yang hanya mengumbar janji-janji.

Ali berharap adanya perhatian segera dari PLN Morotai terkait kebutuhan listrik di Tiley Pante. Karena Desa Tiley Pante dalam waktu dekat akan dimekarkan dan terpisah dari desa induknya Tiley Kusu. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.