IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Wakil Bupati Buka Kegiatan ToT di Aula Tibobo

IndonesiaBicara-Jailolo, (23/10/11). Wakil Bupati Halhamera Barat (Halbar) Husain Abd Fattah menghadiri pembukaan Penerapan Pola Dasar Sistem Pendidikan Kader di Aula Tibobo Sahu Selatan, Sabtu (22/10). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Halbar Yuliace D Baura, Ketua GMKI Arnold Musa beserta jajarannya serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Halbar.

Pendidikan bagi para kader GMKI ini direncanakan berlangsung selama 6 hari dan diiikuti sekitar 150 peserta dari Propinsi Sulawesi Utara dan Propinsi Maluku Utara. Tema yang diambil untuk kegiatan Training of Trainers ini ialah “Jadilah berkhidmat aku berjalan pada jalan kebenaran ditengah jalan keadilan”.

Wakil Bupati Husain Abd Fattah saat menyampaikan sambutannya di hadapan para peserta menyatakan kegiatan ini akan mampu membuka ruang dan arah pembelajaran dalam peningkatan sumber daya manusia untuk dapat mendukung politik dalam negeri serta memberikan aspirasi positif dalam pendidikan kader.

Ini juga dapat menjadi contoh kerukunan umat beragama dalam rangka terciptanya persatuan dan kesatuan dalam pembangunanan mahasiswa. Selain itu juga berperan serta dalam membangun kedisiplinan dan pembentukan spiritual bagi pembangunan NKRI, pungkas Wakil Bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.