IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Wahidin-Ina Gelar Kampanye di Rajeg

IndonesiaBicara-Tangerang, (14/10/11). Pasangan nomor urut 2 Pemilihan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Ina Nurlita melakukan kampanye terbuka di Lapangan Sepakbola Rajeg Kabupaten Tangerang. Kampanye kali ini menghadirkan juru kampanye Arman Harifin dan Ahmad Subadri.

Dalam sambutannya, Ahmad Subari yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mengatakan masyarakat sekarang tidaklah gampang dibohongi dengan janji-janji tak pasti. Untuk itu perlu kesadaran dari masyarakat untuk memilih pasangan Wahidin-Ina pada tanggal 22 Oktober nanti sebagai pemimpin masa depan Propinsi Banten, sebab pasangan ini akan mampu membawa Propinsi Banten sebagai Propinsi termaju di Indonesia.

Sementara itu, Wahidin Halim berjanji akan membawa perubahan di Propinsi Banten yang saat ini telah rusak. Dirinya yakin akan terpilih sebab secara umum masyarakat Banten menunggu adanya perubahan nyata. wahidin menyatakan akan memberikan pembangunan terbaik di pesisir pantai utara Kabupaten Tangerang.

“Kita akan lawan semua kepentingan di Banten, karena Banten bukanlah Dinasti dan bukan milik keluarga sendiri yang hanya untuk kepentingan golongan tertentu saja, tetapi Banten adalah milik rakyat Banten seutuhnya. Kita harus berjanji bersama untuk melawan semua ketidakadilan yang telah terjadi di Banten yang hanya membuat kita semua menjadi masyarakat yang tertinggal,” tegasnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.