IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Usung Aburizal Bakrie, DPD II Golkar Lambar Terus Lakukan Sosialisasi

IndonesiaBicara-Lampung Barat, (07/06/12). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lambar tidak terpecah konsentrasinya untuk melaksanakan upaya sosialisasi guna pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) presiden 2014 mendatang meskipun perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten tersebut tidak lama lagi akan berlangsung.

Sekretaris DPD II Golkar Lambar Ismun Zani mendampingi Ketua Mirzalie, Rabu (06/06) mengatakan, saat ini pihaknya juga tetap melaksanakan upaya untuk memenangkan calon bupati yang akan diusung oleh partai berlambang beringin tersebut dalam perhelatan Pemilukada 27 September 2012 mendatang.

Namun menurut dia, kondisi tersebut tidak membuyarkan konsentrasi DPD II Golkar Lambar untuk melaksanakan sosialisasi guna memenangkan Pemilu 2014 mendatang. “Saat ini kita tentunya sedang terus berupaya melaksanakan upaya untuk memenangkan calon bupati yang akan diusung. Akan tetapi hal tersebut tidak lantas membuyarkan konsentrasi kami untuk memenangkan Pemilu Presiden 2014 mendatang dengan terus memperkenalkan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden,” jelas Ismun.

Menurut Ismun, upaya mensosialisasikan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden yang akan diusung oleh Golkar 2014 mendatang, sudah dilaksanakan oleh DPD II Golkar Lambar sejak dua tahun silam. Upaya sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam berbagai bentuk, mulai dari membuat baliho berlogokan Aburizal For Presiden, juga melaksanakan sosialisasi di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD II Golkar Lambar hingga ke tingkat pekon.

“Upaya sosialisasi sudah kita laksanakan sejak beberapa tahun silam, terutama saat dilaksanakannya kegiatan partai seperti safari ramadhan, temu kader dengan masing-masing PK dan PD, serta berbagai kegiatan lain yang dilaksanakan oleh partai,” kata dia.

Upaya mensosialisasikan salah satu calon presiden dari lampung itu jelas Ismun, dilaksanakan secara terus menerus. “Sejak dua tahun silam, kita sudah memiliki program catur sukses yang dimulai dari sukses kaderisasi yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2010 lalu  dalam pelaksanaannya juga kita sudah mulai mengenalkan Pak Aburizal yang menurut rencana akan maju sebagai calon presiden,” ujarnya.

Ditanya terkait dengan calon Bupati yang akan diusung oleh DPD II Golkar Lambar pada Pemilukada September mendatang, Ismun mengatakan hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari DPP Golkar. “Kalau terkait dengan calon, itu semua keputusan dari DPP, dan kita sebagai kader akan mengamankan kebijakan partai apapun yang ditetapkan oleh DPP,” pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.