IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

UMC Tuntut PLN Untuk Terus Meningkatkan Pelayanan

IndonesiaBicara-Serang, (30/06/10). Puluhan mahasiswa Untirta yang tergabung dalam Untirta Movement Community melakukan aksi unjuk rasa di depan kampus mereka terkait dengan rencana kenaikan tarif dasar listrik (TDL). Koordinator UMC, Baskoro menyampaikan keheranannya kenapa tarif dasar listrik harus dinaikkan. Menurutnya pemerintah sudah tidak memiliki perhatian lagi kepada masyarakat.

Listrik merupakan kebutuhan utama masyarakat, apabila dinaikkan tentunya akan mempengaruhi harga kebutuhan pokok lainnya. Keputusan untuk menaikkan TDL akan semakin membebani kehidupan masyarakat yang saat ini telah hidup dalam kesusahan.

UMC dalam aksi kali ini meminta PT PLN sebagai pengelola kelistrikan utama di Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, UMC juga menuntut Pemerintah untuk menjamin tidak ada kenaikan pada kebutuhan pokok sehari-hari dan untuk selanjutnya Pemerintah diharapkan untuk tidak sembarangan untuk menetapkan kebijakan politiknya. (Aditya)

1 komentar untukUMC Tuntut PLN Untuk Terus Meningkatkan Pelayanan

  • Arfan

    kenaikan listrik harus berbanding lurus dengan pelayanan terbaik PLN terhadap pelanggan. jgn smpe dsna sini terjadi pemadaman. apa kata dunia klo PLN kemudian di anekdotkan menjadi Perusahaan Lilin Negara (PLN versi anekdot) karena sering mati listriknya.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.