IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

ULAMA KABUPATEN TANGERANG TOLAK AKSI BERSAMA DI MK

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (16/6/2019) Tokoh agama Kabupaten Tangerang menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di wilayah masing-masing, supaya bersama menunggu hasil keputusan sidang Mahkamah Konsitusi (MK)

Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tangerang KH Encep Subandi saat ditemui awak media dikediamannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama menunggu hasil sidang MK atas Pilpres 2019 dengan baik.

“Saya berharap masyarakat agar tidak mudah dapat terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang ingin mengajak untuk melakukan aksi dalam mendukung salah satu Pilpres di kantor MK. Saya berharap masyarakat dapat menunggu hasil keputusan MK di rumah saja, agar situasi berjalan dengan kondusif,”tukas Encep

Hal yang senada juga disampaikan ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Ues Namawi menyebutkan dengan tegas menolak keras aksi yang akan di laksanakan di depan kantor MK. Serta saya sangat mendukung Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban negara Indonesia.

“Kepada masyarakat Indonesia khususnya Tangerang untuk tetap sabar dalam menanti hasil keputusan sidang MK. Selanjutnya, apapun nanti hasil keputusan tersebut mari bersama untuk menghargai dan menerima hasilnya dengan baik dan lapang dada,”tutup KH Ues Namawi. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.