IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

TUTUP AKHIR TAHUN SUMMARECON MAL SERPONG HADIRKAN GEMERLAP “GLITZY”

Indonesiabicara.com—KELAPA DUA (31/12/2018) Tidak terasa 2018 sudah di penghujung tahun menyambut tahun 2019, tentunya Summarecon Mal Serpong turut merayakan kemerihan acara tahun baru bagi para pengunjungnya. Mengulang kesuksesan ditahun sebelumnya, Summarecon Mal Serpong atau SMS kembali menghadirkan gelaran event penutup tahun yang meriah bertajuk “Glitzy” yang dipastikan akan membuat malam tahun baru setiap pengunjungnya semakin gemerlap dan meninggalkan kesan tidak terlupakan.

Digelar pada 31 Desember 2018, bertempatdi area parkir selatan SMS akan didaulat sebagai lokasi utama penghelatan pesta akhir tahun dengan dibangunnya panggung utama yang megah dengan desain futuristik yang dibuat menyerupai panggung musik berskala International pada rangkaian acara “Glitzy” sekaligus countdown menyambut pergantian tahun 2018 menuju 2019. Semarak tahun baru kali ini akan dirangkai apik dalam rangkaian agenda mulai dari Glitzy Dancer, Artistic Led Screen dan Laser Night Show. Deretan DJ ternama juga akan memeriahkan gemerlap tahun baru di SMS. DJ Winky, FDJ Tiara Eve, FDJ Siva, DJ Night Flight dan DJ Andezz akan turut hadir menggebrak panggung utama “Glitzy” sebagai penutup akhir tahun dan penanda bergantinya tahun.

Berbeda dari tahun sebelumnya untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengunjungnya, kali ini Summarecon Mal Serpong menyediakan invitation sebagai tiket masuk kedalam lokasi acara yang dapat dibeli dengan harga Rp. 50.000,- untuk promo early bird I, Rp. 100.000,- untuk early bird 2 yang berlaku hingga 30 Desember 2018, bahkan invitation masih dapat dibeli hingga 31 Desember 2018 seharga Rp. 200.000,- yang dapat dibeli di Traveloka, Tiket. Com, Gotix, Loket.com atau dapat langsung di SMS.

“Melihat kesuksesan dari tahun ke tahun tentunya Summarecon Mal Serpong terus berusaha memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya untuk merayakan pesta akhir tahun 2018 yang penuh memori, ujar Willy Effendy, selalu Center Director Summarecon Mal Serpong. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 2 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.