IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

TINGKATKAN RASA AMAN POLRESTA TANGERANG TINGKATKAN PENGAMANAN OBYEK VITAL

Indonesiabicara.com—-PANONGAN (20/05/2018) Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, pihaknya akan meningkatkan pengamanan di gereja-gereja dan objek vital di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

“Eskalasi pengamanan ditingkatkan bukan hanya di tempat ibadah, namun juga di pusat keramaian dan objek vital lainya,” kata Kapolresta Kombes Pol Sabilul Alif.

Hal ini adalah bentuk antisipasi Kepolisian Resort Kota Tangerang demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani. Dirinya mengimbau seluruh masyarakat agar tidak takut dan bersama-sama melawan aksi teror yang terjadi di Indonesia dan masyarakat jangan mudah terpancing dengan ajak-ajakan dari kelompok separatis yang mengganggu ketentraman bersama.

Peningkatan pengamanan ini dilakukan menyusul surat telegram yang di terbitkan oleh Kapolda Banten mengenai peningkatan status keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polda Banten .

Disisi lain Sabilul Alif juga menyatakan, bahwa serangkaian aksi teroris yang terjadi di indonesia sedikitpun tidak mencerminkan agama apapun.

“Saya menjamin keamanan disetiap pelaksnaan peribadatan akan kami kawal, guna memberikan rasa aman dan nyaman,”tukas Kapolres.(Adit-HMS)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.