IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

TINGKATKAN KEMAMPUAN, SABHARA POLRESTA TANGERANG LATIHAN BERSAMA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (18/10/2017)   Puluhan anggota Satuan Sabahara Polresta Tangerang melaksanakan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) di halaman Mapolresta Tangerang, Tigaraksa, Rabu (18/10).
Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono mengatakan, pelatihan rutin ini dilaksanakan setiap rabu pagi usai kegiatan apel pagi. Dengan tujuan anggota selalu siap dan profesional dalam menghadapi aksi massa, seperti Unjuk Rasa, dan kegiatan massa lainnya.
“Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan personel dalam mengendalikan masa saat terjadinya gangguan Kamtibmas”, ujar Kompol Heri Fitriyono.
Ditambahkannya, dalam pelatihan tersebut terbagi beberapa item, diantaranya adalah latihan senam tongkat T dan Tameng dan pasukan Dalmas juga terbagi beberapa bagian, diantaranya ada Dalmas Awal dan Dalmas Inti, tandas Kasat Sabhara (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.