IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Timses Paslon Nomor 3 Siapkan Kampanye Terbuka

IndonesiaBicara.com-SERPONG (18/11/2015). Jelang kampanye dan pemungutan suara 9 Desember 2015 mendatang, tim sukses Paslon No 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie terus melakukan persiapan.

Seperti dijelaskan oleh Tim Sukses Paslon No 3 Very Muchlis bahwa Pilkada Tangsel akan berlangsung sekitar 20 hari lagi, untuk itu Tim Sukses akan lebih giat lagi melakukan pemenangan dengan melibatkan parpol pendukung, baik dari masyarakat umum maupun jaringan yang sudah ada.

“Tim Sukses sudah menyiapkan saksi-saksi diseluruh TPS yang ada, sehingga tidak mau sampai kecolongan TPS tanpa saksi.Hal ini adalah untuk menjaga perolehan suara saat pemungutan suara belangsung 9 Desember 2015 mendatang”, kata Very.

Tim juga akan melakukan pemantauan terhadap upaya money politik yang dilakukan oleh pasangan lain. Dimana menurut pengalaman pada Pilkada tahun 2010 lalu pasangan lain melakukan money politik, sehingga di Pilkada 2015 ini Tim Paslon No 3 juga akan melakukan pemantauan.

“Paslon No 3 tidak akan melakukan kesalahan atau pelanggaran yang menyebabkan pasangan ini didiskualifikasi karena kemenangan yang sudah didepan mata ini harus dipertahankan”, tambahnya.

Paslon No 3 akan melakukan kampanye terbuka pada 29 November 2015 mendatang. Menurutnya masing-masing parpol pendukung berlomba-lomba untuk menghadirkan Ketua Umumnya sebagai jurkam.

“Nantinya tim sukses akan memberikan informasi kepada masyarakat terkait jurkam yang bisa hadir dan akan menghadirkan ribuan masa pendukung sehingga masyarakat bisa melihat siapakah yang paling banyak dukungannya”, tutupnya.

Kampanye terbuka akan dimulai pada 22 November 2015, dengan jadwal : ?22 November 2015 (Paslon No 1 Ikhsan Modjo – Li Claudia Chandra), 28 November 2015 (Paslon No 2 Arsid – Elvier Ariadiannie) dan 29 November 2015 (Paslon No 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie). Tempat Kampanye Terbuka yang disediakan oleh KPU Tangsel ada empat titik yaitu Lapangan Alap-alap Ciputat, Lapangan Taman Tekno Setu, Lapangan Sunburst Serpong, dan Lapangan tanah merah Pondok Aren. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.