IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Tim Kampanye Daerah SBY-Boediono Purworejo Resmi Dibubarkan

IndonesiaBicara-Purworejo, 25 Juli 2009. Setelah pasangan SBY-Boediono ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sebagai pemenang dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2009, siang ini Tim Kampanye Daerah (Tim Kamda) SBY-Boediono Kabupaten Purworejo pun resmi dibubarkan.

Dalam acara pembubaran Tim Kamda yang dilaksanakan di Rumah Makan Sri Katon, Purworejo tersebut, ketua Tim Kamda Purworejo R. Abdullah, mengucapkan apresiasi yang luar biasa besar terhadap para pejuang politik yang telah bersedia mendukung pasangan SBY-Boediono di Purworejo, sehingga perolehan suara SBY-Boediono di Purworejo dapat melampaui rata-rata perolehan suara baik di Jawa Tengah maupun di tingkat Nasional, yaitu sebanyak 64,22 persen.

Dalam sambutannya, ia juga mengatakan meskipun di tingkat nasional terjadi sengketa Pilpres, namun Insya Allah target SBY untuk menang satu putaran terpenuhi. Dan apabila melihat selisih suara yang signifikan, sengketa tersebut tidak akan merubah hasil perolehan suara yang ditetapkan oleh KPU Pusat, dan tidak akan menggagalkan kemenangan SBY-Boediono.
Saat ditemui oleh IndonesiaBicara disela-sela acara, R. Abdullah menambahkan, meskipun perolehan suara SBY-Boediono di Purworejo bagus, namun demikian, secara pribadi ia merasa belum puas, karena perolehan suara tersebut belum memenuhi target 70 persen suara.(b4L)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.