IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Tiga Tahanan Polsek Cikupa Melarikan Diri

Indonesiabicara.com—CIKUPA (26/02/2013)   Tiga tahanan Polsek Cikupa berhasil melarikan diri pada Senin (25/2) dinihari. Mereka adalah EW dengan kasus pembunuhan, IM dengan kasus pencurian dan TH dengan kasus penganiayaan. Ketiga tahanan ini berhasil melarikan diri dengan cara membobol plafon kamar mandi dengan menggunakan gergaji besi.

Kapolsek Cikupa Kompol Arlon Sitinjak membenarkan adanya tiga tahanan yang kabur, “kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang anggota yang pada saat itu bertugas. Mereka adalah ST, MS, AS, DD, TI, RW, RJ, WD an AY” kata Kompol Arlon Sitinjak.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Propam kepada petugas yang pada saat itu bertugas, mereka mengaku sewaktu jam 03.00 wib para tahanan masih ada. “Anggota yang bernama ST mengaku kalau sekitar jam 03.00 pagi para tahanan masih berada didalam sel, namun ketika dilakukan kontrol kembali sekitar jam 05.00 pagi, ketiga tahanan tersebut sudah tidak ada didalam sel nya” ujar Kompol Arlln Sitjnjak.

Polsek Cikupa berharap kepada seluruh masyarakat apabila melihat dan menemukan para tersangka  dapat melakukan koordinasi dengan Polsek Cikupa dengan menghubungi 021-5960561 atau segera menghubungi Polsek terdekat untuk dilakukan pengamanan terhadap tersangka” tegas Kompol Arlon Sitinjak.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.