IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

TGB BERI PENCERAHAN JELANG PEMILU 2019

IndonesiaBicara.com – CIPUTAT (06/02/2019). Semakin dekatnya Pemilu 2019 diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat membersihkan ruang publik dari segala kebohongan yang dapat membuat saling hilang kepercayaan diantara masyarakat.
Hal ini dikatakan Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang atau TGB.
TGB hari ini menjadi pembicara dalam kegiatan Rabu Hijrah dengan mengangkat tema : Hijrah untuk Indonesia Maju di Radiant Center Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (06/02).
“Menjelang pemilihan umum 2019 tanggal 17 April mendatang diharapkan semua pihak agar bisa menahan diri dan hanya menyebarkan tentang hal yang baik, dan bukan berita hoax,” harap TGB
Menurut TGB kondisi penyebaran berita – berita bohong saat ini dicukupkan saja karena dengan berita bohong tersebut membuat kita saling hilang kepercayaan dan jangan sampai kita tidak bisa kembali baik karena sudah terlanjur sering melakukan keburukan.
“Menjelang 17 April ini mari kita membersihkan ruang publik dari segala macam kebohongan,” kata TGB.
Selain TGB, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany juga hadir dalam kegiatan Rabu Hijrah ini.
Airin juga berharap menjelang pemilu 2019 ini jangan sampai perbedaan- perbedaan yang ada di masyarakat justru menjadi peruncing konflik.
“Adanya perbedaan khususnya Perbedaan pilihan dalam Pemilu atau Pilkada adalah sesuatu hal yang baik dan tidak perlu dipermasalahkan,” pungkasnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 14 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.