IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Terkendala Tempat Pelipatan Suara Tetap Dilakukan

Indonesiabicara.Com—TIGARAKSA (03/03/2014) Ratusan tenaga honor mulai melakukan pelipatan surat suara yang dilakukan bersama, dengan mengambil tempat di lantai dua gudang logistik KPU Kabupaten Tangerang Jl.Syekh Nawawi, Tigaraksa, Senin (03/03).

 

Ketua tim pelipatan surat suara KPU Kabupaten Tangerang, Dedi Munadi kepada Indonesiabicara.com mengatakan, bahwa saat ini KPU Kabupaten Tangerang sudah mempekerjakan tenaga pelipat surat suara sebanyak 252 orang, yang direncanakan akan terus ditambah hingga 350 orang agar dapat mempercepat melakukan pelipatan surat suara sebanyak 8.430.032 lembar, dengan target pengerjaan selama tiga minggu, ujar Dedi.

“Sebenarnya kami mempunyai target sebanyak 600 orang tenaga pelipat surat suara, namun karena terkendala tempat belum bisa direalisasikan”.

 

lanjut Didi mengatakan, KPU Kabupaten Tangerang mempunyai target agar sampai tanggal 5 April 2014, seluruh surat suara sudah selesai dilakukan pelipatan dan sseluruh surat suara harus segera di distribusikan sampai pada tingkatan PPK, yang selanjutnya akan mulai di gunakan pada hari pelaksanaan tanggal 9 April 2014, tegas Didi kepada Indonesiabicara.com.

 

“seluruh surat suara harus sudah sampai pada tingkatan PPK pada tanggal 5 April, dan keadaan surat suara harus tidak boleh ditemukan adanya surat suara yang rusak”.

KPU Kabupaten Tangerang akan membuat berita acara apabila dalam pelipatan surat suara ditemukan adanya kerusakan, dan berita acara tersebut harus langsung disampaikan kepada KPU pusat agar segera dikirimkan surat suara pengganti sehingga pelaksanaan Pemilu 2014 di wilayah Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan sukses, tandas Didi (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.