IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Terbaru Dari Sony Ericsson, W995!

IndonesiaBicara-Bandung, 19 Juni 2009. Jika Anda penggemar musik dan foto, maka Sony Ericsson W995 pilihan yang sesuai. Mempunyai kemampuan musik dan foto terdepan, seperti Walkman, kamera 8,1 MP, koneksi 3G, Wi-Fi, A-GPS dan sistem sinkronisasi yang baru untuk Windows dan Mac.

Pertama melihat, ukurannya hanya 97x49x15 mm dan berat 113 gram, tetapi jelaslah padat dan memadai. Betuk casing yang padat dengan D-pad dikelilingi enam tombol: call, stop, cancel, shotcuts dan dua soft keys.

Fitur pengendali musik mudah untuk dioperasikan. Ada juga tombol khusus untuk kamera, zoom, Walkman dan juga koneksi untuk earphone ukuran 3,5mm.

Untuk kamera jelas beresolusi tinggi 8,1 MP dengan lampu LED dan dudukan kecil untuk memudahkan saat menonton video. Agak kurang stabil, kecuali slider dibuka. Warna yang ditampilkan bersih dan cerah dengan resolusi 262,000 warna pada LCD berukuran 240×320 piksel.

Tidak terlalu banyak pilihan jika dibandingkan dengan seri C905. Tidak ada Xenon flash, namun ada fokus otomatis, penstabil gambar, pendeteksi senyuman, fitur BestPic dan kemampuan dahsyat 16 kali pembesaran digital. Sayangnya tidak ada pembesaran gambar secara optikal. Cukup sesuai dengan harga penawaran disekitar Rp 5,8 jt.

Pilihan foto panorama membuat kita sedikit berfikir keras, memadukan tiga gambar bukanlah hal yang mudah. Secara keseluruhan kualitas gambar sangat bagus. Kamera juga tidak dalam kondisi bagus jika berada di lingkungan dengan sedikit cahaya, tapi tetap saja ini kamera yang bagus untuk handphone dengan menitikberatkan kepada musik.

(dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.