IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Tas Laptop Diduga Bom Gegerkan Kawasan Pariwisata Kuta Lombok

IndonesiaBicara-Lombok Tengah, (03/5/11). Kawasan pariwisata Kuta Lombok, Kecamatan Punjut, digegerkan dengan adanya temuan tas laptop yang diduga berisi bom. Ibu Eva, pemilik The Spot Bungalow yang pertama kali menyadari adanya benda mencurigakan tersebut langsung melaporkan hal kepada Polsek Punjut, (02/05).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun indonesiabicara di lokasi penemuan, tas laptop tersebut merupakan milik seorang pria yang sebelumnya memang sedang duduk-duduk di lokasi sejak pagi. Kemudian sekitar pukul 12.30 Wita pria tersebut pergi dari lokasi dengan meninggalkan tas tersebut di depan kios milik Ibu Masrini.

Sekitar Pukul 15.00 Wita, lokasi penemuan tas akhirnya disterilkan oleh pihak Kepolisian dengan memasang garis polisi, Sore hari sekitar pukul 17.00 Wita, Tim Gegana Polda NTB yang tiba di lokasi langsung mengeksekusi tas laptop tersebut dengan meledakannya.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan identifikasi apakah isi dalam tas tersebut merupakan bom atau bukan. (Ip)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.