IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Tahanan Bunuh Diri, Warga Tuntut Penjelasan

IndonesiaBicara-Badung, Bali, 28 Juli 2009. Sekitar 650 warga Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal melakukan unjuk rasa di Jalan Ciung Wanara, Blahkiuh, Badung, menuntut penjelasan dari pihak Polsek Abiansemal atas meninggalnya salah satu warga Desa Darmasaba,  I Made Malen di tahanan Polsek Abiansemal.

I Made Malen yang buta huruf ditahan karena perjudian togel, ia kemudian ditemukan telah tewas setelah menggantung diri di ruang tahanan. Massa meminta penjelasan terkait penangkapan, penahanan, status hukum serta kronologis kejadian atas meninggalnya I Made Malen. Mereka juga meminta jajaran Polsek Abiansemal untuk menindak oknum kepolisian yang bertugas jaga pada saat kejadian tersebut, dan menunjukkan rasa simpati dengan memberi bantuan proses kremasi I Made Malen.

Setelah menerima perwakilan massa, Wakapolres Kompol I Bagus Rai mengatakan bahwa pihaknya meminta waktu paling lama satu bulan untuk mengusut tuntas kasus tersebut, dan berjanji akan memberitahukan hasilnya kepada masyarakat. (ari)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.