IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Sri Bintang Pamungkas: Kami Siap Memimpin Indonesia

IndonesiaBicara-Jakarta, 5 Juli 2009.  Seharusnya Pemilihan Umum menghasilkan para pemimpin yang berkualitas tetapi pada kenyataannya  tidak, kebanyakan anggota legislatif yang terpilih pada pemilihan legislatif kemarin adalah orang-orang yang tidak berkompeten seperti artis dan pelawak.

Pernyataan diatas diungkapkan oleh Sri Bintang Pamungkas pada saat Deklarasi Calon Presidium Republik Indonesia oleh Golongan Putih di Gedung Juang ’45,  Jalan Menteng Raya – Jakarta Pusat, Minggu (5/7). Bersama dengan Hilmi Bakar Al Maskati dirinya didaulat untuk menjadi Calon Ketua Presidium Golongan Putih.

Menurutnya, Golongan Putih adalah suara rakyat yang selama ini diabaikan. Golongan putih di Indonesia ini berbeda dengan Golongan Putih di Amerika Serikat, kebanyakan mereka tidak memilih karena sudah hidup sejahtera. “Presidium yang kami dirikan itu sudah sesuai dengan situas politik saat ini. Kami meminta Calon Presiden dan Wakil Presiden yang memperoleh suara terbanyak, tetapi tidak berhasil mengungguli suara golongan putih untuk mengundurkan diri. Kami siap memimpin Indonesia untuk lepas dari keterpurukan”, terangnya.

Deklarasi Golongan Putih dihadiri sekitar 50 orang dan berjalan lancar walaupun sebelumya seperti yang diakui Sri Bintang Pamungkas ,pihaknya tidak mendapatkan izin dari  Kepolisian.(Yani)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.