IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Silaturahmi JK-Win di Jepara

Indonesia Bicara-Jepara, 1 Juli 2009, berlangsung acara sillaturahmi Jusuf Kalla-Wiranto dengan tema “Mempercepat, Memperkokoh Kekuatan Nusantara Menuju Kemandirian Bangsa”. Acara yang diikuti sekitar 250 peserta ini terdiri dari partai, pengusung pasangan JK-Win, ormas kemasyarakatan, pengurus NU, Pemuda Muhammadiyah 1912, Angkatan muda pemuda Golkar (AMPG), Kosgoro, dan lain-lain. Selain silaturahmi, acara tersebut juga diisi dengan orasi kampanye dan pembagian atribut kampanye.

Tim Kampanye Hanura Jawa Tengah Mayjen (Purn.) Djoko Basariman yang hadir pada kesempatan tersebut juga menekankan tentang pentingnya saksi yang profesional dan mengamankan data suara JK-WIN dari TPS hingga Kabupaten.

Pada orasi lainnya tokoh Ulama Jepara Drs. H. Masun Duri mengharapkan kesatuan hati nurani dan ekonomi nantinya akan mampu membangun NKRI. Dan menandaskan “jika sebagai warga NU tidak memilih JK-WIN berarti belum tahu tentang NU”. Beliau memaparkan bahwa kyai NU di jatim telah mendeklarasikan untuk memilih JK-Win disamping itu istighosah yang menghadirkan Kyai asrori di demak menegaskan NU harus memilih JK-WIN.

Terakhir, tim Pemuda Muhamadiyah 1912, Darminto dalam orasinya siap all out dalam mendukung JK-WIN dan bertekad mengiring kemenangan JK-WIN pada pilpres 8 Juli mendatang disamping orasi mengenai profil calon presiden dan wakil presiden. (Muria)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.