IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

“Si Jago Merah” Beraksi di Fakfak

IndonesiaBicara.com-Fakfak(18/05/11). Si jago merah kembali beraksi di Fakfak, sekitar pukul 03.00 dinihari WIT. Kali ini jago merah berhasil melalap habis los pedagang yang berada di Pasar Thumburuni dan los ex pedagang Pasar Torea yang baru 3 bulan lalu direlokasi ke lokasi kebakaran.

Api yang diduga bermula dari 3 titik di lokasi kejadian, kemudian cepat meluas karena angin bertiup kencang, dan meluluh lantakkan bangunan yang terbuat dari papan kayu.

Hingga 1 jam berlangsungnya kebakaran, baru ada 1 truk air dari PDAM setempat yang berusaha memadamkan api, sedangkan beberapa saat kemudian datang lagi truk tangki yang sama, sehingga api cepat meluas menghabiskan seluruh bangunan.

Beruntung api tidak ikut menyambar bangunan Plasa Thumburuni yang berada pada lokasi yang sama.

Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan lebih kurang 10 milyar rupiah, sebab selain barang dagangan berupa pakaian dan sembako, di lokasi juga terdapat 2 escavator milik kontraktor.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.