IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Serawak Business Mission Bertekad Untuk Menyatukan Perdagangan dan Industri Dengan Kalbar

IndonesiaBicara-Pontianak, (06/10/11). Serawak Business Mission to Pontianak diselenggarakan oleh Serawak Chamber of Commerce and Industry (SCCI) pada 6-9 Oktober 2011 di Mercure Hotel dan Megamall Pontianak akan diikuti 150 delegasi dari Serawak dan sekitar 70 delegasi dari Kalbar.

Menurut Ketua SCCI, Datuk Saleh, acara pembukaan Serawak Business Mision to Pontianak akan dihadiri Menteri Perumahan dan Menteri Pariwisata Serawak, Yb Datuk Amar Abang Haji Abdul Rahman Zohari bin Tun Abang Zohari Haji Openg, serta Gubernur Kalbar. Serawak Business Mision akan dimulai dengan seminar bisnis pada 7 Oktober 2011.

Menteri Perumahan dan Pariwisata Serawak akan tiba di Pontianak, Kamis (06/10) melalui Bandara Supadio bersama 110 orang Delegasi dari Serawak. Dan akan langsung melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalbar di Istana Rakyat. Adapun tujuan Serawak Business Mision adalah untuk menyatukan para pemain utama dalam perdagangan dan industri antara Serawak dan Pontianak.

SCCI berharap dengan diadakan Serawak Business to Pontianak peluang perdagangan yang sudah aktif antara kedua Negara yaitu Malaysia dan Indonesia dapat meningkat.

“Business Mision nantinya akan dilaksanakan tiap tahun bergilir antara Serawak dan Kalbar,” pungkasnya. (wra)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.