IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Seminar: Sosialisasi Pilpres di Bandar Lampung

IndonesiaBicara-Bandar Lampung, 20 Juni 2009. Walikota Bandar Lampung, Eddy Sutrisno  meminta masyarakat untuk mendukung penyelenggaraan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009. Masyarakat juga diminta untuk benar-benar paham mengenai penyelenggaraan Pilpres agar tidak ada ketidakpuasan atas hasilnya dan percaya bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini disampaikan pada sambutan dalam acara Seminar Sosialisasi Pilpres  yang diselenggarakan oleh Departemen Dalam Negeri dengan Keluarga Mahasiswa dan Alumni Penerima Bea Siswa (KMA-PBS) – Provinsi Lampung, Jumat (19/6).

Acara yang berlangsung di Pondok Rimbawan Jl. Pangeran Diponegoro No. 54, Bandar Lampung ini berjalan lancar dan dihadiri sekitar 100 orang pelajar dan mahasiswa Bandar Lampung.

Sementara itu, Deni Muttaqin Hanan, S.Pd, M.T selaku Ketua KMA-PBS mengatakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan politik pelajar dan mahasiswa dan mampu untuk menggunakan hak pilihnya dengan tepat. Untuk Pilpres 2009 acara ini diharapkan untuk membantu pelajar dan mahasiswa menciptakan iklim politik yang kondusif.

Hal senada disampaikan oleh Ketua KPUD Bandar Lampung, As’ad Muzzamil, S.Ag, S.Hum, M.H yang mengharapkan jumlah Golput minimal untuk pemilih pemula.(Deny)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.