IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Seminar Nasional Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara

IndonesiaBicara.com-Medan, (14/04/12). Seminar yang bertemakan Seminar Nasional Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara yang direncanakan akan digelar pada hari ini (14/04), di Balai Citra Hotel Tiara, Medan terpaksa di tunda. Pasalnya, unsur pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang di jadwalkan tampil sebagai pembicara dalam seminar tersebut berhalangan hadir.

Adnan Pandu Praja yang ditugaskan KPK dalam acara seminar ini dalam keadaan kondisi tidak sehat, sehingga tidak tampil sebagai narasumber pada seminar tersebut.

Sementara Komisioner KPK lainnya memiliki tugas yang tak dapat ditinggalkannya. Pihaknya terpaksa menunda acara yang telah digagas jauh hari tersebut karena kehadiran Komisioner KPK dalam acara itu sangat penting.

Tujuan diadakan acara seminar ini untuk mensosialisasikan metode pencegahan tindak pidana korupsi sekaligus meningkatkan peran aktif masyarakat dan aparatur negara dalam mencegahnya. (Herda)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.