IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Seminar dan Workshop: Sustainable Management of Water and Land Resources II

IndonesiaBicara.com-Palangka Raya, 7 Oktober 2009. Setelah berlangsung sebelumnya di Jakarta, seminar ke-2 tentang Sustainable Management of Water and Land Resources kali ini berlangsung di Kota Cantik Palangka Raya. Dengan keynote speaker Gubernur Kalimantan Tengah A. Teras Narang, seminar dan workshop dihadiri juga oleh pembicara berskala nasional dan internasional diantaranya dari India, Sri Lanka, Vietnam dan Jerman.

Masalah-masalah seputar pengembangan daerah aliran sungai dan pemberdayaan sumber daya air di angkat dalam seminar ini. Kerjasama antara Universitas Palangka Raya, Universitas Kristen Indonesia Jakarta, UNI Karlsruhe dengan dukungan dari SURED, DAAD, dan Pemerintah Daerah Kalimantan Tengah membuat seminar ini bisa berjalan dengan baik.

Kesimpulan-kesimpulan untuk membentuk dan membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih baik tentunya di harapkan oleh semua lapisan masyarakat di Propinsi Kalimantan Tengah khususnya dan masyarakat di Indonesia umumnya. Seminar berikutnya, berdasarkan informasi dari pihak penyelenggara akan di lakukan di Jakarta di tahun mendatang. (FA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.