IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Seminar dan Pawai Mengiringi Perayaan Paskah di Halbar

IndonesiaBicara-Jailolo, (25/04/11). Perayaan Hari Raya Paskah di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) diisi dengan berbagai kegiatan seperti seminar dan pawai.

Wakil Bupati Halbar Husen Abd Fatah berkesempatan hadir di Gereja Efrata GMIH Desa Tedeng dalam rangka acara pembukaan Seminar Pemuda GMIH dan Pawai Paskah yang akan menempuh rute dari Desa Acango sampai Desa Balisoang.

Ketua Panitia Perayaan Paskah di Gereja Efrata, Norlis Souw menyiratkan kegembiraan dirinya saat berpidato di depan peserta seminar karena selain Wakil Bupati Halbar, Ketua DPRD Halbar Yuliche D Baurah serta beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Halbar juga menyempatkan diri untuk hadir pada acara kali ini.

Selanjutnya Wakil Bupati Halbar berharap perayaan Paskah kali ini dapat diisi dengan positif oleh kaum muda GMIH dengan cara menunjukkan eksistensi untuk ikut serta dalam membangun Halbar. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.