IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Seluruh Kafilah MTQN Semua Mendapat Penginapan

Bengkulu (ANTARA News) – Wakil Gubernur Bengkulu, H Syamlan Lc, menyatakan, semua kafilah dari 33 provinsi yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional XXIII di daerah ini mendapat penginapan, yang jauh hari sudah disiapkan panitia pusat dan daerah.

“Tidak ada satu pun kafilah dari daerah lain yang tidak mendapat tempat, karena itu sudah diatur panitia setiap kafilah rata-rata 60 orang,” kata Wagub Syamlan ketika meninjau ruang Media Center MTQN Bengkulu, Senin malam.

Ia mengakui, di luar kafilah, tamu dan penggembira ketika pembukaan pada Sabtu malam (5/6) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, banyak yang tidak mendapat penginapan, sehingga mereka harus ditempatkan di rumah-rumah warga sekitar arena.

Bahkan, ada tamu dan penggembira sebanyak 50 orang dari Jawa Timur, terpaksa menginap di Kabupaten Kepahiang atau berjarak sekitar 60 Km dari Kota Bengkulu, tempat berlangsungnya MTQN.

MTQN Bengkulu yang berlangsung pada 5-12 Juni 2010 diikuti lebih kurang 2.000 orang peserta dari seluruh Tanah Air, serta melombakan tujuh cabang lomba yaitu Tartil, Fahmil, Tilawah, Syarhil, Khattil, Tafsir, Hifzil, dan Menulis Kandungan Al Quran.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.