IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Sekda Kabupaten Tangerang Tutup Bimtek Barang/Jasa Pemerintahan

IndonesiaBicara-Curug, (10/11/11). Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Hermansyah menutup Bimbingan Teknis Pengadaan Barang /Jasa Pemerintahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang digelar di Gedung Diklat Kitri Bhakti Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/11).

Sekda mengatakan bagi peserta yang mengikuti Bintek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan agar memahami aturan yang telah dipelajari dalam diklat, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010, peserta dapat memahami dan mengaplikasikan materi mengenai pengadaan barang dan jasa pemerintahan.

”Saya harapkan kepada peserta Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan agar memahami aturannya, juga mengaplikasikannya di SKPD masing-masing,” pesan Hermansyah kepada peserta.

Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Tangerang Abdul Halik mengatakan, Pembukaan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dilingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang tahun Anggatan 2011, diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 240 orang.

”Realisasi kegiatan Bintek telah dilaksanakan sesuai dengan target kinerja, dengan indikator, pelaksanaan masing-masing gelombang 4 hari, peserta sebanyak 240 orang, kurikulum yang dilaksanakan sesuai jadwal, dan hasil ujian tinggal menunggu penilaian dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan”, terangnya.

Setelah menutup Bimtek Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Sekda menanggalkan kartu tanda peserta Bimtek secara simbolis, yang dihadiri oleh Kepala BKD kabupaten Tangerang, Kepala Bidang Penatausahaan Program dan Kerja pada Badan Diklat Provinsi Banten. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.