IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Sekda Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Koordinasi

IndonesiaBicara.com-Tigaraksa, (07/12/11). Dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Tangerang , Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Hermansyah menggelar Rapat Koordinasi Lingkup Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan, Pemilihan Umum Kepala Daerah, serta peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wareng Lantai III, Gedung Bupati Tangerang Puspemkab Tangerang, Rabu (07/12).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meminta laporan dari para peserta rapat tentang sejauh mana penyaluran Raskin di setiap Kecamatan, dan sudah sejauh mana tahapan hasil pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dan berapa peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan.

“Saya berharap kepada para Camat untuk terus bekerja keras agar bisa meningkatkan penghasilan dari Pajak Bumi dan Bangunan dan Penyaluran raskin dapat berjalan dengan baik agar program Pengetasan Kemiskinan di Kabupaten Tangerang dapat terlaksana,” terang Sekda.

Rapat Koordinasi Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Arsid, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, dan Camat Se-Kabupaten Tangerang. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.