IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Satu Lagi Penghargaan Untuk Teras Narang

sby-atn

IndonesiaBicara-Palangka Raya, 18 Agustus 2009. Gubernur Propinsi Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dijadwalkan akan menerima penghargaan dari Dewan Perwakilan Daerah RI di Jakarta pada Rabu (19/8). Seperti yang telah disampaikan melalui Karo Humas Propinsi Kalteng, Drs. Kardinal Tarung kepada sejumlah wartawan diruangannya hari ini (18/8). Teras Narang pantas memperoleh penghargaan karena selama masa kepemimpinannya, dianggap sebagai pemimpin yang visioner yang dapat mengangkat dan mengembangkan pembangunan di Kalteng.

Agustin Teras Narang terpilih sebagai Gubernur Kalteng periode 2005-2010, didampingi oleh Achmad Diran. Beliau dianggap sebagai gubernur yang berhasil melaksanakan tugas kepemimpinannya dalam rangka pembangunan daerah di Kalteng.

“Beliau merupakan salah satu dari beberapa gubernur yang mendapat penghargaan dari DPD RI di Jakarta besok, ” ujar Kardinal.

Di era otonomi daerah ini, Teras Narang dinilai sebagai gubernur yang berprestasi dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan rakyat Kalteng.

Sebelumnya di Jakarta, Teras Narang telah menerima penghargaan bintang kehormatan Mahaputera Utama (15/8). Teras Narang bersama Gubernur maluku, Sulawesi Utara, dan Sumatra Barat menerima langsung penghargaan tersebut dari Presiden SBY.

Sampai saat ini belum dapat dikonfirmasikan penghargaan apa yang akan diterima oleh Teras Narang di Jakarta besok. Kardinal akan mengupayakan berkomunikasi dengan sekretariat DPD RI mengenai rencana pemberian penghargaan ini.(HH)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.