IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum akan Bertemu SBY dan KPK

IndonesiaBicara.com–Jakarta (04/01/10). Setelah tertunda, pertemuan antara Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan Presiden SBY akan berlangsung hari ini, Senin (04/01) pukul 13.00 WIB. Satgas dipimpin oleh Kuntoro Mangkusubroto.

“Hari ini pukul 13.00 WIB Satgas akan bertemu Presiden,” kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana. Sebelum diterima Presiden SBY, hingga pukul 11.20 WIB, Satgas masih menggelar rapat internal.

Selain bertemu Presiden SBY, Satgas juga akan bertemu dengan Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres. “Nanti pukul 15.00 WIB, Satgas juga akan diterima Wapres,” ujar Denny.

Dalam melakukan tugasnya, Satgas juga akan melakukan kerja sama dengan KPK. Karena itu, rencananya Satgas juga akan bertemu KPK pada Selasa (05/01). “Besok bertemu KPK pukul 10.00 WIB,” terang Denny.

Seharusnya Satgas diterima Presiden SBY pada Kamis (31/12) lalu. Namun, karena Presiden Gus Dur meninggal dunia, pertemuan dengan SBY batal. Satgas resmi dibentuk Presiden SBY melalui Keppres tertanggal 30 Desember 2009.

Berikut susunan lengkap Satgas Pemberantasan Mafia Hukum:

Ketua: Kuntoro Mangkusubroto
Sekretaris: Denny Indrayana
Anggota:
1. Darmono (Wakil Jaksa Agung)
2. Herman Effendi (Polri)
3. Mas Achmad Santosa (profesional/mantan Plt Pimpinan KPK)
4. Yunus Husein (Ketua PPATK) (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.