IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

SATGAS PANGAN SIDAK PERKEMBANGAN HARGA PASAR

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (12/12/2017) Jajaran Polresta Tangerang bersama dengan dinas terkait dari Pemkab Tangerang melakukan inspeksi mendadak di beberapa pasar tradisional, dalam rangka mengetahui perkembangan harga menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru, Selasa (12/12).

 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin mengatakan, Polresta Tangerang melakukan sidak pasar dalam rangka kegiatan satgas pangan dan melakukan pengecekan harga bahan pokok dan sembako dan mengacu dalam harga eceran tertinggi.

“Sampai saat ini setelah melakukan sidak di dua pasar untuk ketersediaan stok kebutuhan pokok dinilai masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru”, terang kasat reskrim kepada Indonesiabicara.com

 

Lanjutnya Wiwin menjelaskan, Jajaran Polresta Tangerang mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok seperti beras, gula, minyak yang disebabkan adanya penimbunan yang dilakukan oleh spekulan yang tidak bertangung jawab. Sampai saat ini, Terkait harga masih dalam keadaan stabil dan ada beberapa bahan pokok yang mengalami penurunan, yang disebabkan ketersediaan banyak tetapi permintaan masyarakat masih kurang.

 

“Untuk di Kabupaten Tangerang harga dinilai masih stabil dan beberapa bahan kebutuhan masih dalam keadaan stok yang aman’, tandas Kasat reskrim Polresta Tangerang. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 12 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.