IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

SAMPAI MINGGU SIANG BARU ENAM PARTAI YANG MENDAFTAR DI KPU KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (15/10/2017)¬† Kegiatan verifikasi partai politik agar terdaftar dalam kegiatan Politik dalam Pilpres dan Pileg 2019 terus dilakukan oleh KPU Kabupaten Tangerang, yang direncanakan sampai dengan besok senin (16/10).

Divisi Hukum KPU Kabupaten Tangerang Ramelan menjelaskan, KPU Kabupaten Tangerang sampai saat ini masih menunggu kedatangan para pengurus parpol agar segera mendaftarkan partainya sebelum dilakukan penutupan pendaftaran oleh KPU Kabupaten Tangerang besok senin.
“Sampai dengan minggu (15/10) baru enam partai yang sudah mendaftarkan kepada KPU Kabupaten Tangerang yaitu partai Perindo, PSI, Nasdem, Berkarya, Gerindra dan Garuda, dan kita masih terus menunggu”, jelas Ramelan.
Lanjut Ramelan, agar pihak partai menyerahkan data anggota sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL), sehingga tidak menyulitkan pihak KPU Kabupaten Tangerang  dalam melakukan verifikasi anggota partai.
“Diharapkan data yang diberikan oleh parpol kepada KPU sudah valid sesuai dengan SIPOL dan selanjutnya akan dilakukan penelitian administrasi sejak 17 Oktober-15 November 2017″, terang Ramlan. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 3 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.