IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Sambut HUT RI ke-65 Pelajar di Manduamas Menghias Sekolah

IndonesiaBicara-Manduamas, (03/08/10). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-65 Tahun 2010, pelajar di Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara turut serta meramaikan peringatan HUT RI ke-65, dengan menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan, seperti lomba menghias sekolah, lomba gerak jalan, membuat dan menghias taman di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Sibolga-Aceh).

Winson Situmorang, salah seorang siswa kelas XII SMA Swasta Sahata Saoloan Manduamas, mengaku bangga dengan program yang diadakan pemerintah Kecamatan Manduamas untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-65 di daerahnya.

“Perlombaan untuk pelajar di tingkat Kecamatan ini sangat menarik minat para pelajar untuk berkreasi, dan kami sebagai pelajar di Manduamas ini salut dan bangga atas program pemerintah yang melibatkan pelajar secara langsung dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI di Kecamatan ini,” kata Winson Situmorang, kepada pers saat ditemui di sela-sela pembuatan taman sekolah mereka, Senin (02/08/10).

Dia berharap, ditahun-tahun yang akan datang kegiatan untuk pelajar dapat lebih meriah lagi dan melibatkan semua lapisan masyarakat, katanya mengakhiri. (mas)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.