IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Said Buamona Kembali Terpilih Menjadi Ketua IMM Kepulauan Sula

IndonesiaBicara-Kepulauan Sula, (28/02/12). Asisten II Pemda Kabupaten Kepulauan Sula, Amir Suamona berkesempatan menghadiri acara Musyawarah Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Acara yang berlangsung di Hotel Beliga ini dihadiri puluhan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan unsur pemerintahan.

Dalam sambutannya Amir Soamona menyatakan saat ini Kabupaten Kepulauan Sula sedang memperbaiki sistem pemerintahan agar sejajar dengan Kabupaten lain dan mempersiapkan pemimpin-pemimpin yang baik. Diharapkan melalui musyawarah ini akan muncul mahasiswa yang mampu menjadi pemimpin di masa depan. Selain itu, musyawarah para mahasiswa yang tergabung dalam IMM tentunya dapat menghasilkan inovasi dalam membangun daerah.

Di akhir acara, Ketua IMM Kepulaua Sula, Said Buamona yang terpilih kembali menyatakan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan IMM. Menurutnya, kepercayaan yang diemban olehnya untuk kembali memimpin IMM tentunya akan bermuara kepada tuntutan untuk memperbaiki agenda-agenda internal IMM.

Selain itu Said Buamona juga meminta dukungan Pemkab Kepulauan Sula untuk memberikan kesempatan kepada IMM dan ormas lainnya di Kepulauan Sula agar lebih berkembang. Kekuatan sosial masyarakat yang ada pada ormas tidak dapat dipungkiri dapat membantu Pemerintah untuk secara bersama-sama membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.