IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Saat Mereguk Nikmat Sorga Dunia Dua Sejoli Di Gerebek Warga

Indonesiabicara-Bengkulu, 29 Juli 2009. Dua sejoli tertangkap basah sedang berhubungan layaknya suami istri di sebuah rumah kos di RT 2 Jalan Ibnu Hajar Kelurahan Kampung Bali, Kota Bengkulu. Rumah kos tersebut ditempati oleh Dodi (23) salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Bengkulu. Salah seorang warga, Romsi mengungkapkan, sekitar pukul 09.00 WIB Lu dan Tu datang ke kosan Dodi. Karena teman, Dodi lantas pergi kuliah dan meninggalkan rekannya Lu bersama pacarnya Tu di kosannya.

Mengetahui hal itu, warga yang sudah mencium gelagat mencurigakan langsung melakukan pengintaian. Apalagi saat ditinggalkan, Lu dan Tu berada di dalam kamar. “Kami terus memantau sambil main gaplek,” katanya. Setelah tiga jam menunggu, kedua pasangan itu belum juga keluar kamar, warga yang curiga langsung mendatangi rumah kos tersebut. Saat diintip, kecurigaan warga terbukti. Ternyata kedua insan berlainan jenis itu sedang melakukan hubungan badan.
Karena pintu terkunci dari dalam, warga lantas mendobrak pintu kamar. Saat masuk, terlihat Lu dalam kondisi celana sudah melorot sampai ujung kaki, sedangkan pasangan wanita hanya ditutupi dengan kain seprai. “Cepat kasih baju.. ditutup tubuhnya,” ujar salah seorang ibu-ibu.

Emosi warga pun tak terbendung dengan perbuatan Lu dan pacarnya itu. Beberapa pukulan sempat mendarat di tubuh LU. Beruntung, sebagian warga lainnya langsung menyelamatkan keduanya dengan membawa pasangan bukan muhrim tersebut ke Mapolsek Teluk Segara.

Ketua RT 2 Kelurahan Kampung Bali, Muraharto, SE saat dikonfirmasi mengatakan perbuatan yang dilakukan Lu dan Tu sudah diselesaikan secara adat. Dalam waktu dekat akan digelar cuci kampung. Menurutnya, setelah sempat dilakukan musyawarah di Polsek Teluk Segara, warga sepakat meminta agar kedua pasangan yang dinilai telah mencemarkan kampung tersebut dipanggil orangtuanya.

Permintaan tersebut dipenuhi, sekitar pukul 16.30 WIB kedua orang tua Lu dan Tu datang, dan rapat pun digelar di rumah Ketua RT 2. Dari hasil rapat, diputuskan cuci kampung dilaksanakan hari Minggu 2 Agustus 2009.
Sumber : INDO BERITA (Ocin/Irn)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.