IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Rumah Pengurus KONI NTB Dilempari Bom Molotov

IndonesiaBicara-Mataram, (26/11/10). Rumah Haryoto, salah seorang pengurus KONI NTB menjadi target pelemparan bom molotov yang terjadi sekitar pukul 02.30 waktu setempat. Kejadian yang berlangsung pada Jumat dini hari tersebut mengagetkan warga disekitar jalan Pelikan Mataram.

Anak korbanlah yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut saat terlihat api yang menyala dari garasi mobil. Menurut pengakuannya terlihat 2 orang tidak dikenal yang buru-buru meninggalkan lokasi kebakaran dengan menggunakan sepeda motor.

Beberapa warga kemudian berlari ke arah kediaman Haryoto yang juga menjadi pengurus pada Pertina NTB untuk segera membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Haryoto mengakui adanya kerugian material akibat kejadian tersebut terutama pada kendaraan miliknya yang berada di dalam garasi.

Menanggapi pelemparan bom molotov tersebut, Kapolsek Mataram AKP Arief Yuswanto mengatakan saat ini Polres Mataram sedang melakukan identifikasi lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang merupakan keluarga korban. Hingga saat ini belum dapat diketahui pelaku dan motif pelemparan bom molotov tersebut. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.